Recent Posts

Sunday, October 13, 2013

LEBAH : Linux Editan aBAH


Apa itu LEBAH ?
Lebah merupakan sebuah Operation System yang ringan dan lebih tahan terhadap virus.

LEBAH ITU LINUX YA ???
Betul, lebah merupakan linux yang saya remaster dari puppy linux

SUSAH GAK PAKENYA ???
Lebah memiliki sistem yang lebih user friendly, tidak seperti Distro linux lain, lebah lebih meminimalkan penggunaan perintah di terminal/console, sehingga pengguna hanya tinggal klik saja, tapi tentu saja dalam menggunakannya membutuhkan sedikit adaptasi terutama bagi yang sebelumnya menggunakan windows. Sama saja seperti saat dulu kita pertama belajar windows juga butuh penyesuaian.

DIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN LEBAH ???
Sebetulnya awal ide lebah adalah untuk penggunaan di keluarga saya sendiri dan sekolah tempat saya bekerja, tapi InsyaAllah kedepannya Lebah akan dapat di download bagi yang ingin menggunakannya.

KALO GITU NGAPAIN BUAT BLOGNYA ???
hehehe blog ini sih saya buat sebagai dokumentasi dari pengembangan LEBAH saja, tapi kedepannya saya saya Upload file.ISO nya deh biar yang berminat mencoba bisa mendownloadnya, sabar yaaaaa :D

2 comments:

Kereen..sekali mas kepanjangan Lebah nya, saya kira tidak ada kepanjangannya, mampir ke blog kami juga mas.
http://lebahos.blogspot.com/

hehe itu namanya asal aja sih pas awalnya, ternyata sudah ada yang pake nama lebah buat OS linux lain hehehe

Post a Comment